Selasa, 18 Desember 2012

LDR itu...

LDR itu adalah dimana waktu kita untuk menambah wadah kesabaran kita, mengkalilipat kan kepercayaan kita, menggandakan kesetiaan kita. untuk para petualang cinta yang LDR semua itu tidak mudah. mungkin hanya segelintir dari mereka yang bertahan. tapi sekarang tidak lagi. banyak kisah yang aku baca mengenai mereka yang LDR. ternyata mereka tidak serapuh yang selama ini kita dengar. mereka hanya butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dengan LDR. tidak semua para LDR menghabiskan perjalanan cintanya dengan cekcok jarak jauh. hehe justru mereka akan lebih romantis dari para pecinta pada umumnya.

aku juga salah satu dari ribuan pasangan LDR :). awalnya emang LDR buat aku itu sulit karena punya pengalaman pahit di  masa lalu. tapi terimakasih banyak aku ucapkan kepada dia yang telah membuat aku survive dari masa lalu yang pahit. dia telah mengajarkan aku sebuah arti sebuah hubungan LDR yang menyenangkan. jarak antar pulau yang memisahkan kami tidak pernah membuat dia ragu akan hubungan ini.

untuk para LDR cekcok itu adalah hal yang lumrah, jika dalam hubungan tidak ada cekcok tidak akan berwarna. para wanita LDR jangan takut akan hal-hal tidak baik yang akan menimpa pasangan yang jauh disana, selama kita selalu menjaga komunikasi, kejujuran, dan kesetiaan semua. dan untuk para pria LDR cobalah untuk selalu mengerti bahwa hati seorang wanita yang sensitif bukan berarti dia seorang pencuriga tapi semata-mata dia hanya ingin kalian tahu bahwa perhatian kalian mulai berkurang. jadi perhatikan jadwal pembagian waktu kalian :) it's not simple guys but it can be simple when you do it with your pure heart :) long distance relationship was not studied but understandable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar