Sabtu, 05 Januari 2013

persahabatan :)

punya sahabat itu sangat menyenangkan loh :) aku akan membagi pengalamanku tentang indahnya bersahabat. aku memiliki tiga sahabat yang menemaniku sejak kelas 3 SD mereka bernama sinta dewi novitasari, anggi selviani dan intan ayuda utami. hari-hari ku selalu aku lewati bersama mereka hingga saat ini, saat aku sedih saat aku senang bahkan saat aku marah mereka selalu ada di dekatku. bahkan saat kekasihku tak bisa menemaniku mereka adalah "kekasih" terhebat yang selalu menemaniku dan lebih serunya lagi, aku bisa berbagi cerita apapun ke mereka sekalipun itu yang bersifat sangat rahasia. kepedulian itu selalu ada di antara kami berempat, karena kami memang benar-benar melakukan "hal apapun" bersama dan semua itu memiliki sensai yang luar biasa :D yang paling kami inginkan saat ini adalah jalan-jalan ke luar kota bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar