Jumat, 11 Januari 2013

disney princess


 Belle beauty and the beast adalah tokoh disney princess pertama yang aku sukai. selain karena sosoknya yang cantik dan anggun Belle juga seorang perempuan biasa yang sangat suka membaca. kesukaan nya dalam membaca membuatnya memiliki banyak imajinasi hingga ia sering dianggap aneh oleh orang-orang sekitar nya. hingga akhirnya ia bertemu seorang raksasa seram yang egois, kesabaran dan kebaikan hati Belle membuat raksasa itu menjadi seseorang yang berkepribadian sabar dan baik hati. :)


tokoh disney princess kedua yang kusukai adalah Cinderella. kesederhanaannya yang luar biasa dan kesabarannya yang membuat aku mengagumi nya. sosok nya juga sangat cantik :). Cinderella adalah gadis yang di asuh oleh ibu tiri yang kejam dan kedua saudara tirinya yang jahat. sejak kepergian kedua orangtuanya Cinderella hidup disiksa. tapi ia tetap bahagie karena ada teman-teman tikusnya yang selalu setia menemaninya hingga ia bertemu dengan seorang pangeran impianya melalui sepatu kaca :)


nah yang satu ini memiliki cerita yang cukup menarik. Aurora memiliki ibu angkat yaitu 3 peri yang baik hati. sejak lahir Aurora telah terkena kutukan penyihir jahat bernama melefasance, ketiga peri itu flora, fauna dan merryweather menyelamatkan Aurora dari kutukan tersebut. aurora memiliki paras yang sempurna dan suara yang sangat indah. sejak lahir Aurora di jodohkan dengan pangeran tampan bernama Philip.


Jasmine, seorang anak raja yang kaya raya di kotanya. jasmine memiliki hewan peliharaan yang tidak biasa bernama Rajah. rajah adalah seekor harimau besar yang sangat dekat dengan Jasmine. Jasmine mencintai seorang pria gelandangan bernama Aladdin, Aladdin memiliki seekor kera bernama abu. setelah mereka menikah Aladdin dan Jasmine memiliki teman setia yaitu seorang jin berwarna biru yang keluar dari sebuah lampu ajaib bila di panggil.


Ariel, seorang putri keturunan raja atlantis bernama raja Triton. Ariel memiliki 12 saudara yang semuanya memiliki inisial nama huruf A. Ariel mencintai seorang pangeran yang berbeda daratan dengannya. Ariel mencintai seorang pangeran yang berbentuk manusia. Ariel memiliki sahabat setia bernama founder dan sebastian. :)


snow white yang hidup menderita dengan seorang ibu tiri yang jahat. tetap terlihat cantik walaupun dengan baju yang compang-camping. snow white hendak di bunuh oleh penjaga dari ibu tirinya, namun penjaga tersebut tidak menjalankan perintah sang ratu. snow white lari ketakutan di dalam hutan dan bertemu dengan 7 orang kurcaci yang sangat lucu. pada akhirnya snow white di racuni melalui sebuah apel oleh ibu tirinya. namun ia diselamatkan oleh seorang pangeran tampan :)


maaf ya teman-teman aku tidak tahu banyak mengenai Mulan jadi aku tidak mencantumkan apapun tentang mulan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar