Jumat, 20 Januari 2012

Wont lost My Lucky...

Saat aku mengatakan semuanya...
Aku mengkhawatirkan perubahan sikapmu...
Merasa bersalah dan malu atas sikap ku...

Saat melihat kau dengan yang lain...
Ruang hatiku mencelos dan terpaku...
Kedua bola mataku bergerak ke kanan dan kiri...
Melihat kau dan dirinya secara bergantian...

Hanya perasaan ku saja?
Atau memang sangat nyata?
Aku tak tau...

Serasa amat gelap langit di atap kepalaku...
Serasa angin berhembus amat kencang menerpa wajah ku...
Serpihan debu itu menaungi mataku...

Tak terasa setitik air mata jatuh...
Entah karena debu dimataku...
Atau debu yang bersarang dihatiku...

Terkulai lemah dan berusaha menata hatiku...
Sudah terlanjur terlontar kata kata itu
Dari mulutku...

Hambatan awal menghampiri dan menguji...
Tergantung aku, kamu dan perasaan kita...
Aku menata hatiku, kau menata hatimu...

My Lucky...
I won't hurt u and lost u...
And i Aksana Want My Lucky... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar