Jumat, 03 Juni 2011

DIA :)

hmm... sebenernya ga ada yang menarik dari DIA... di awal pertemuan pun awalnya tak ada yang spesial, DIA hanya seorang remaja berumur 21 tahun yang hidupnya sangaattt sederhana... beda dengan aku yang hidup serba kecukupan... awalnya DIA tak yakin hendak memilih aku, tapi aku telah meyakinkan hatinya untuk selalu percaya bahwa aku pantas dipilih...


akhirnya aku mnjalani hubungan ku selama 2 tahun, ku kira semua akan baik saja... ternyata karena sebuah perbedaan kita menjauh, di situ mulai ada konflik dan aku masih mencoba bersabar... hingga akhirnya DIA mengatakan kata PUTUS, awalnya aku tak mau dan masih menjalin hubungan baik... namun akhirnya karena tak tahan aku pun memutuskan kita berpisah...


andaikan dia tau, aku sangat menyayanginya dan mencintainya... berbagai ungkapan perasaan untuknya ku tuangkan dalam tulisan ku yang berjudul MATAHARI YANG TENGGELAM... yaa, cerita itu bermakna tentang DIA yang tak akan pernah aku lupakan hingga sekarang .... 06031989... :) tersayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar